KISI-KISI ULANGAN KENAIKAN KELAS (UKK) BAHASA INDONESIA Sekolah Menengan Atas KURIKULUM 2013 TAHUN 2019
1. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih pokok isi teks dengan tepat.
2. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih hal yang bukan isi teks dengan tepat.
3. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih makna istilah dalam teks dengan tepat.
4. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup mengabstraksi teks dengan tepat.
5. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup mengoversi teks dalam monolog dengan tepat.
6. Disajikan teks perundingan yang dirumpangkan kalimatnya, siswa sanggup melengkapi bab rumpang dengan kalimat yang tepat.
7. Disajikan teks perundingan yang memakai kata tidak baku, siswa dapat menunjukkan kalimat yang memakai kata tidak baku dengan tepat.
8. Disajikan dua teks negosiasi, siswa sanggup membandingkan kedua teks dengan tepat.
9. Disajikan teks perundingan yang salah dalam penggunaan kata sapaan, siswa sanggup menyunting teks dengan tepat.
10. Disajikan teks negosiasi, siswa sanggup memilih kalimat penilaian sesuai isi teks dengan tepat.
12. Disajikan teks debat, akseptor didik sanggup merumuskan tata cara debat dengan tepat.
13. Disajikan belahan pembicaraan debat, peserda didik sanggup mengidentifikasi pihak yang menuturkan belahan tersebut dengan tepat
14. Disajikan belahan pembicaraan debat, peserda didik sanggup mengidentifikasi pihak yang menuturkan belahan tersebut dengan tepat.
15. Disajikan belahan debat, peserda didik sanggup mengidentifikasi mosi yang diperdebatkan dengan tepat.
16. Disajikan belahan debat, akseptor didik sanggup memilih pokok persoalan yang dibicarakan dengan tepat.
17. Disajikan belahan penarikan simpulan, akseptor didik sanggup memilih cara penarikan tamat dengan tepat.
18. Disajikan belahan penarikan simpulan, akseptor didik sanggup memilih cara penarikan tamat dengan tepat.
19. Disajikan belahan debat, akseptor didik sanggup mengevaluasi belahan dengan tepat.
20. Disajikan belahan debat, akseptor didik sanggup memilih kalimat yang memakai kata tidak sesuai ejaan dengan tepat.
21. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup mengidentifikasi struktur teks dengan tepat.
22. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup mengidentifikasi bab struktur teks dengan tepat.
23. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup mengidentifikasi bab struktur teks biografi dengan tepat.
24. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup memilih keteladanan tokoh dengan tepat.
25. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup memilih keistimewaan tokoh dengan tepat.
26. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup memilih permasalahan tokoh dengan tepat.
27. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup memilih cara penyajian abjad unggul tokoh dengan tepat.
28. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup memilih konversi teks dengan tepat.
29. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup memilih kalimat tanya sesuai isi teks dengan tepat.
30. Disajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup memilih cara penyajian abjad unggul tokoh dengan tepat.
31. Disajikan dua pantun, akseptor didik sanggup memilih perbedaan isi pantun dengan tepat.
32. Disajikan pantun yang dirumpangkan salah satu lariknya, akseptor didik sanggup melengkapi bab rumpang dengan larik yang tepat.
33. Disajikan pantun, akseptor didik sanggup memilih isi pantun dengan tepat.
34. Disajikan puisi yang memakai kata lambang, akseptor didik sanggup memilih makna lambang dengan tepat.
35. Disajikan puisi, akseptor didik sanggup memilih makna puisi dengan tepat.
36. Disajikan puisi baru, akseptor didik sanggup memilih amanat puisi dengan tepat.
37. Disajikan puisi yang dirumpangkan salah satu barisnya, akseptor didik sanggup melengkapi bab rumpang dengan larik bermajas dengan tepat.
38. Disajikan puisi yang dirumpangkan salah satu barisnya, akseptor didik sanggup melengkapi bab rumpang dengan baris yang tepat.
39. Disajikan gurindam, akseptor didik sanggup memilih maksud gurindam dengan tepat.
40. Disajikan dua puisi, akseptor didik sanggup membandingkan dua puisi dengan tepat.
41. Disajikan belahan teks negosiasi, akseptor didik sanggup mengevaluasi belahan teks dengan tepat..
42. Disajikan belahan teks debat, akseptor didik sanggup menarasikan isi debat dalam sebuah paragraph.
43. Dasajikan belahan teks biografi, akseptor didik sanggup menjelaskan cara menyajikan abjad unggul tokoh dengan tepat.
44. Disajikan puisi lama, akseptor didik sanggup menuliskan isi puisi dalam sebuah paragraph.
45. Disajikan puisi baru, akseptor didik sanggup menuliskan isi puisi dalam sebuah paragraf.
Kisi-Kisi dan Soal Persiapan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun 2019 Bahasa Indonesia Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013
1. Kisi-Kisi Soal Kelas X Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
2. Soal PAT Kelas X Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
3. Kisi-Kisi Soal Kelas XI Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
4. Soal PAT Kelas XI Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
MATERI PERSIAPAN UKK/PAT KELAS X
A. TEKS NEGOSIASI
Struktur dan Ciri Kebahasaan Teks Negosiasi Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
B. TEKS DEBAT
Ringkasan Materi Teks Debat Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
C. TEKS BIOGRAFI
1. Menentukan Struktur Teks Biografi Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
2. Menentukan Aspek Kebahasaan Teks Biografi Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
C. TEKS PUISI
1. Menentukan Tema Puisi Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
2. Menentukan Makna Puisi Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
3. Menentukan Suasana Puisi Klik /search?q=kisi-kisi-ukk-bahasa-indonesia-sma
Sumber Belajar Kelas XI Semester 2
A. Teks Proposal
1. Struktur Teks Proposal
2. Ciri Kebahasaan Teks Proposal
B. Teks Karya Ilmiah
C. Teks Resensi/Ulasan
1. Pengertian, Jenis, dan Fungsi Teks Resensi/Ulasan
2. Struktur dan Ciri Kebahasaan Teks Resensi/Ulasan
3. Contoh Analisis Struktur, dan Aspek Kebahasaan Teks Resensi/Ulasan
D. Teks Drama
1. Pengertian dan jenis-jenis drama
2. Struktur teks drama
3. Unsur-unsur teks drama
4. Ciri Kebahasaan teks drama
0 Response to "Kisi-Kisi Ukk Bahasa Indonesia Sma Kurikulum 2013 Tahun 2019"