Latest News

Soal Essay Photoshop Beserta Jawabannya Bagian-10 -Lulusujiansemua.Blogspot.Com - Portal Latihan Soal Un | Uambn Uasbn Unbk

Soal dan balasan photoshop dalam bentuk essay bab yg ke-10 , merupakan kelanjutan materi-materi soal essay wacana photshop sebelumnya , yaitu: Soal Essay photoshop beserta jawabannya bab ke 9. Tidak hanya dalam bentuk essay , untuk pilihan ganda sanggup Anda baca tulisannya , pada Maknakel:
1. Contoh Soal Photoshop Beserta Jawabannya (Pilihan Ganda Komplit)
2. Contoh Soal Photoshop dan Jawabannya (Pilihan Ganda Komplit) Bag.2

Oke , untuk bab kesepuluh ini , dimulai dari nomor 56-60 , berikut soal dan balasan photoshop:

56. Apa yg Anda ketahui wacana fungsi revert , place dan online service pada hidangan file Photoshop?
Jawaban:

  • Revert berfungsi melaksanakan restore sebagian maupun keseluruhan image ke keadaan save terakhir. Terkadang fungsi revert sangat mempunyai kegunaan , terutama Saat kita tidak bekerja dengan mempergunakan history window.
  • Place dipakai untuk menempatkan sebuah artwork pada layer image yg sedang aktif
  • Online Service dipakai untuk mengirim image dari Photoshop ke remote service providers.
57. Apa fungsi submenu Automate dan Scripts pada hidangan File Photoshop?
Jawaban: Automate berfungsi meringkas beberapa tasks yg kompleks ke dalam satu jendela. Sedangkan Scripts berfungsi menjalankan script yg tersedia pada Photoshop.

58. Apa fungsi dari page setup pada hidangan File Photoshop?
Jawaban: Page setup berfungsi melaksanakan pengaturan halaman untuk dicetak. Opsi yg tersedia , antara lain ukuran kertas , ukuran image yg bakal tercetak pada kertas , dan lain-lain.

59. Jelaskan perbedaan submenu Paste dan Paste Info pada hidangan Edit Photoshop?
Jawaban: Paste berfungsi menampilkan hasil copy atau cut pada suatu layer yg tidak sama. Sedangkan Paste Info menampilkan hasil copy atau cut pada suatu layer yg ada , bukan pada layer yg baru.

60. Jelaskan fungsi submenu Fill dan Stroke Photoshop!
Jawaban
  • Fill berfungsi mengisi bidang warna , pattern , atau history. Warna sanggup dipilih sesuai harapan atau dengan menggunakan warna yg terdapat pada foreground dan background color. Pattern sanggup dibentuk sendiri dengan perintah Define Pattern , atau menentukan satu dari sekian banyak pattern yg tersedia. Kita bahkan sanggup mendownload file-file yg berisikan pattern untuk Photoshop di internet dengan gratis.
  • Stroke berfungsi mewarnai tepian seleksi atau path. Pada path kita sanggup menentukan untuk menyimulasikan tekanan pensil. Ini membuat hasil stroke kita terlihat dinamis alasannya ialah garis yg ditarik tidak melulu datar , melainkan menyempit di setiap ujung , mirip Saat kita menggambar setrik setrik manual dengan menggunakan pena atau pensil. Ketebalan warna garis sanggup diubah , begitu pula dengan posisi garis apakah di dalam , atau diluar seleksi/path.

Baca juga tutorial lainnya:
1. Tutorial Photoshop CS4 Bahasa Indonesia PDF
2. Ebook Gratis 100 lebih teknik Photoshop CS3
3. Tutorial Adobe Photoshop 7.0 Bahasa Indonesia PDF
Berbagai Sumber

0 Response to "Soal Essay Photoshop Beserta Jawabannya Bagian-10 -Lulusujiansemua.Blogspot.Com - Portal Latihan Soal Un | Uambn Uasbn Unbk"

Total Pageviews