Latest News

210 Soal Uas/Pas Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 -Foldersoal.Com - Portal Latihan Soal Un | Uambn Uasbn Unbk

210 Soal UAS/PAS Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 admin publish dengan keinginan sanggup membantu siswa/i SMA/MA/Sederajat dalam menghadapi pekan ulangan final semester satu mata pelajaran sosiologi. Soal-soal sosiologi yg ada di goresan pena ini merupakan rangkuman dari semua Bab sosiologi kelas 10 semester satu Kurtilas mulai dari serpihan soal wacana Manfaat Sosiologi di masyarakat , latihan uts/pts sosiologi hingga serpihan terakhir adalah soal wacana individu , kelompok , dan korelasi sosial.

210 soal sosiologi? ya , Admin telah mencatat dari awal penulisan jumlah memang sebanyak itu.

Dan admin rasa , cukup sebagai bekal siswa menghadapi Ujian Akhir semester (UAS) atau PAS (Pekan Ulangan Akhir Semester) Satu mapel sosiologi.

Tidak hanya untuk siswa , soal-soal yg ada , dibutuhkan sanggup membantu guru sosiologi sebagai langkah dalam pembuatan soal sosiologi , baik itu ulangan harian , uts , uas dan sebagainya. Atau paling tidak , soal yg ada sanggup menjadi bank soal/perbendaharaan soal.

Dari mana Memulainya?

Silahkan baca , mulai dari soal-soal di bawah ini:

1# Materi Sebelum UTS/PTS dan Perguruan Tinggi Swasta Sosiologi


Ada 2 Bab yg sanggup anda pelajari dari soal-soal sosiologi di serpihan ini , diantaranya:
a. Bab fungsi sosiologi di masyarakat denga sub pokok bahasan: hakikat sosiologi dan fungsi sosiologi dan sub serpihan realitas sosial sebagai objek kajian sosiologi

b. Bab Gejala sosial di masyarakat , dengan sub pokok bahasan: definisi tanda-tanda sosial , faktor-faktor penyebab tanda-tanda sosial serta sub pokok bahasan ragam tanda-tanda sosial yg ada di sekitar..

Materi Perguruan Tinggi Swasta sosiologi kelas x semester 1 beserta balasan berisikan 50 soal PG dan essay dan berisikan bahan 2 Bab sosiologi di atas..

Semua bahan di atas (1#) , berjumlah 125 soal dan Anda sanggup membacanya (sudah admin kumpulkan) dalam tulisan: 100+ Soal Perguruan Tinggi Swasta Sosiologi Kelas X Semester 1 K13 Beserta Jawaban.

2# Materi setelah PTS

Hanya ada satu serpihan , setelah siswa melewati ujian tengah semester satu , yaitu: serpihan individu , kelompok dan korelasi sosial dengan sub pokok bahasan: pembentukan diri individu , kelompok sosial di masyarakat dan korelasi sosial di masyarakat..

Silahkan baca:

- Contoh Soal PG Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part-5
- Contoh Soal PG Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part-6
Contoh Soal Essay Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part-4

Semua bahan di atas (2#) , berjumlah 35 soal

3# Materi UAS/PAS

Ada 50 soal yg telah admin publish , silahkan baca mulai dari:

Contoh Soal UAS Sosiologi Kelas X Semester 1 K13 Beserta Jawaban
Berbagai Sumber

0 Response to "210 Soal Uas/Pas Sosiologi Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 -Foldersoal.Com - Portal Latihan Soal Un | Uambn Uasbn Unbk"

Total Pageviews