Latest News

300 Soal Uas/Pas Prakarya Dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1Kurikulum 2013 - Foldersoal.Com - Portal Latihan Soal Un | Uambn Uasbn Unbk

300 Soal UAS/PAS Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013  admin publish untuk memudahkan siswa SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat dalam menghadapi pekan ujian tamat semester / Penilaian tamat semester satu. Ya , 300 soal Prakara dan KWU ini berisikan seluruh materi mata pelajaran prakarya mulai dari potongan yg pertama soal perihal kerajinan dengan pandangan gres budaya non benda , kemudian ada soal-soal mid prakarya hingga potongan terakhir yg berisikan soal perihal pengolahan makanan awetan dari materi nabati.

Dengan 300 soal prakarya beserta tanggapan dan juga Komplit dengan pembahasannya , dibutuhkan siswa bisa mendapatkan nilai diatas KKM. Tidak hanya bagi siswa , soal-soal prakarya yg admin telah publish bisa menjadi rujukan guru dalam pembuatan soal ulangan harian , mid , semesteran maupun dijadikan sebagai perbendaharan soal/bank soal.

Mulai dari mana?

1# Soal-soal sebelum Perguruan Tinggi Swasta dan soal-soal PTS

Untuk memulainya , anda bisa membaca goresan pena aku sebelumnya , ialah dari materi soal sebelum Perguruan Tinggi Swasta hingga soal UTS/PTS prakarya kelas x semester 1 beserta jawaban. Admin telah merangkum semuanya dalam satu goresan pena , silahkan baca:

200 Soal UTS Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 K13 Beserta Jawaban

2# Soal-soal setelah PTS

Bila soal-soal sebelum UTS itu berjumlah 200 soal , maka untuk materi sesesuah UTS/PTS berjumlah 60 soal , silahkan baca:

a. Soal mengenai budaya tanaman pangan , seperti: konsep budidaya tanaman pangan dan budidaya tanaman pangan , silahkan baca:
- Contoh Soal PG Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 potongan ke-5 (soal nomor 41-50) sebanyak 10 soal
Contoh Soal PG Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Part-6 (soal nomor 51-60) sebanyak 10 soal

- Contoh Soal Essay Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Part-8 (soal nomor 121-130)
-  Contoh Soal Essay Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Part-9 (soal nomor 131-160)


b. Soal mengenai pengolahan makanan awetan dari materi nabati , seperti: konsep pengolahan makanan awetan dari materi nabati dan sistem produksi dan pemasaran pengolahan makanan awetan dari materi nabati , silahkan baca:


3# Soal-soal UAS/PAS

Ada sekitar 40 soal evaluasi tamat semester yg telah admin publish , silahkan baca mulai dari tulisan:


Demikianlah goresan pena 300 soal UAS/PAS prakarya dan kewirausahaan kelas 10 semester satu dengan kurikulum kurtilas atau kurikulum 2013 edisi revisi supaya bermanfaaat.

Berbagai Sumber

0 Response to "300 Soal Uas/Pas Prakarya Dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1Kurikulum 2013 - Foldersoal.Com - Portal Latihan Soal Un | Uambn Uasbn Unbk"

Total Pageviews