Latest News

Soal Latihan Un Bahasa Inggris Smp 2014 Paket 1

Tak terasa waktu terus bergulir dan pelaksanaan UN Sekolah Menengah Pertama 2014 sudah tinggal menghitung hari saja. Blog membuatkan dan berguru kali ini bakal membagikan soal latihan Ujian Nasional 2014. Soal ini supaya bermanfaat untuk adik-adik Sekolah Menengah Pertama yg bakal menghadapi UN 2014, alasannya yaitu soal-soal ini berisi soal-soal prediksi UN dan soal latihan UN sesuai kisi-kisi terbaru.

Soal pemantapan UN 2014 ini merupakan soal try out 1 provinsi Jawa Barat dan diunggah dengan tujuan untuk mempersiapkan guru dan siswa Sekolah Menengah Pertama kelas 9 untuk menghadapi UN 2014 yg penuh tantangan ini. Harapannya yaitu dengan adanya soal-soal ini sanggup memudahkan untuk berguru menghadapi tipe soal UN yg diperkirakan bakal keluar nanti dikala UN bahwasanya digelar pada bulan Mei 2014.

Oke, eksklusif saja, silahkan klik pada tautan di bawah ini untuk mendownload file soal latihan UN 2014 mata pelajaran Bahasa Inggris SMP.

Download Soal Latihan UN Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama 2014 Paket 1


Download

Jangan lupa untuk mengunduh file rangkuman bahan UN, soal latihan dan soal prediksi, serta naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya pada bab kanan blog ini atau pada kotak pencarian. Blog membuatkan dan berguru juga menyediakan rumus cepat, trik cepat, SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT Ujian Nasional untuk melengkapi pendalaman bahan dalam menghadapi UN....

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Soal Latihan Un Bahasa Inggris Smp 2014 Paket 1"

Total Pageviews