Latest News

Materi Pengayaan Un Matematika Smp 2014

Dalam menyongsong UN yg sudah semakin mendekat, blog menyebarkan dan berguru mencoba menunjukkan semangat untuk menghadapinya dengan penuh rasa optimis. Pada kesempatan kali ini bakal dibagikan file soal pengayaan yg berisi soal-soal prediksi UN dan soal latihan UN sesuai kisi-kisi terbaru.

File modul soal pengayaan UN 2014 disusun oleh Direktorat PSMP Kemendikbud dengan tujuan untuk mempersiapkan guru dan siswa Sekolah Menengah Pertama kelas 9 untuk menghadapi UN 2014 yg penuh tantangan ini. Dan pada bahan pengayaan ini selain terdapat soal prediksi UN 2014 juga disertai dengan pembahasan yg pribadi disertakan pada setiap soal, sehingga memudahkan untuk berguru menghadapi tipe soal UN yg diperkirakan bakal keluar nanti Saat UN bergotong-royong digelar pada bulan Mei 2014.

Oke, pribadi saja, silahkan klik pada tautan di bawah ini untuk mendownload file soal pengayaan UN 2014 mata pelajaran Matematika SMP.

Download Soal Pengayaan UN Matematika Sekolah Menengah Pertama 2014


Download

Jangan lupa untuk mengunduh file rangkuman bahan UN, soal latihan dan soal prediksi, serta naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya pada bab kanan blog ini atau pada kotak pencarian. Blog menyebarkan dan berguru juga menyediakan rumus cepat, trik cepat, SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT Ujian Nasional untuk melengkapi pendalaman bahan dalam menghadapi UN....

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Materi Pengayaan Un Matematika Smp 2014"

Total Pageviews