Latest News

Pengalaman Daftar Google Play Developer Memakai Vcn Tanpa Kartu Kredit

Pengalaman daftar google play developer menggunakan vcn tanpa kartu kredit - Seperti yang pernah saya uraikan di artikel sebelumnya wacana 3 trik mendapat dollar dari google, Salah satu trik yang sanggup anda pilih untuk mendapat uang dari internet yaitu melalui aplikasi android dengan trik memasang iklan admob di aplikasi android yang anda buat.

Anda akan mendapat komisi kalau ada pengguna aplikasi android anda yang melaksanakan klik atau menonton iklan yang muncul di aplikasi android ketika mereka gunakan, besar kecilnya komisi akan sangat ditentukan oleh jumlah pengguna aplikasi android yang anda buat dan juga jumlah klik / tayang iklan admob yang terpasang di aplikasi android anda.

Untuk mendapat pengguna yang banyak salah satu peluangnya yaitu dengan meng-uploadnya di google play store, sebab kita ketahui bahwa sumber resmi untuk pengguna smartphone android yaitu google play store dan memang aplikasi google play store ini sering sekali dipakai oleh pengguna untuk mencari dan memasang (install) aplikasi android yang inginkan.

Pengalaman daftar google play developer menggunakan vcn tanpa kartu kredit Pengalaman daftar google play developer menggunakan VCN tanpa kartu kredit


Untuk mengupload  aplikasi android yang anda buat di google play store, langkah pertama yaitu anda harus membuat akun google play developer terlebih dahulu, sayangnya untuk daftar membuat akun google play developer  tidak gratis, anda harus membayar biaya sebesar 25$ dengan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Karena menggunakan kartu kredit, tidak sedikit banyak para pengembang yang merasa kesulitan untuk mempunyai akun google play developer termasuk saya pribadi, sebab kita ketahui tidak semua orang mempunyai kartu kredit, dan akan sangat percuma kalau harus membuat kartu kredit hanya untuk keperluan daftar google play developer.

Tapi untungnya, ada beberapa alternative lainnya yang sanggup dipakai untuk membuat akun google play store tanpa kartu kredit, yaitu dengan menggunakan VCC (Virtual credit card) atau VCN (Virtual credit number).

Apakah VCN masih sanggup dipakai untuk daftar google play?
Tapi mungkin anda bertanya masihkan instruksi VCN sanggup dipakai di 2017 ini, Jangan kahawir pembayaran dengan VCN tidak akan ditolak, sebab sampa 2017 saya pun berhasil melaksanakan pendaftaran akun google play developer dengan VCN.

Cara daftar google play developer menggunakan vcn tanpa kartu kredit

Saya pribadi bekerjsama sudah usang ingin membuat akun google play developer, namun terkendala sebab tidak mempunyai kartu kredit, akibatnya diurungkan, tapi sehabis membaca beberapa tumpuan ternyata daftar google play developer sanggup dilakukan tanpa harus menggunakan kartu kredit, trik lain yang sanggup dipakai yaitu dengan VCC atau VCN.

VCC dan VCN bekerjsama sama, dua-duanya merupakan kartu kredit virtual, yang membedakan adalah  masa kadaluarsanya, VCC biasanya lebih usang masa kadaluarsanya, keduanya merupakan sebuah kartu kredit virtual, bersifat sementara hanya sanggup dipakai dalam beberapa hari atau beberapa jam saja, sanggup dipakai menyerupai layaknya kartu kredit fisik.

VCN dan VCC banyak dipakai orang sebagai alternatif untuk keperluan transaksi bisnis online tanpa harus membuat kartu kredit fisik.

Awalnya saya ingin menggunakan VCC, namun sebab belum menemukan jasa penyedia vcc terpercaya, akibatnya saya memutuskan untuk menggunakan VCN atas saran salah satu sahabat blogger.

Pada umumnya untuk mendapat VCN anda harus mempunyai rekening di bank BNI atau Mandiri, sebab kabarnya dikala ini di indonesia sendiri yang sanggup menerbitkan VCN dan sudah diakui reputasinya hanya bank BNI dan Bank Mandiri.

Jika anda kebetulan tidak mempunyai rekening di kedua bank tersebut, anda masih sanggup menggunakan jasa orang lain yang mempunyai rekening di bank tersebut, menyerupai apa yang saya lakukan.

Lantas bagaimana triknya daftar google play deveper dengan VCN tanpa kartu kredit ?

Langkah-langkah untuk melaksanakan pendaftaran google play developer dengan VCN tanpa harus mempunyai kartu kredit yaitu sebagai berikut:

1. Buat VCN

Untuk anda yang sudah mempunyai rekening di Bank BNI atau Bank mandiri, anda sanggup membuatnya sendiri, dengan trik request VCN, namun untuk memanfaatkan fitur request VCN anda harus mengaktifkan dulu fitur mobile banking.

Sedangkan untuk anda yang kebetulan tidak mempunyai rekening, anda sanggup mencari jasa VCN terpercaya di internet, kalo saya kebetulan menggunakan jasa  Mas Imam Muttaqin member forum IAPD atas saran salah satu sahabat blogger, sebab saya kebetulan tidak punya rekening di kedua bank tersebut.

Silahkan, anda juga kalau mau membuat VCN sanggup contact beliau.

Untuk membuat VCN biasanya harus deposit dana terlebih dahulu, dana tersebut akan tersimpan sebagai saldo VCN.

Oh ya… pastikan dana yang didepositkan untuk membuat VCN harus lebih besar dari 25$ (biaya membuat akun google play developer), lebihkan saja sedikit (lihat nilai tukar dolar dikala ini),  ini untuk menghindari semoga tidak terjadi penolakan pada dikala melaksanakan pembayaran di google play store sebab dana tidak mencukupi.

2.  Dapatkan Kode VCN

Setelah VCN dibuat, pastikan anda memperoleh data VCN yang harus anda input di pembayaran google play developer, data vcn layaknya menyerupai kartu kredit, sebagai pola Data VCN yang akan anda peroleh dari bank BNI formatnya kurang menyerupai berikut:
BNI SMS BANKING:07/08/2017 19:28 Req VCN Rp 400000 sukses. VCN:5264156374463222,CVC:2248,ValidThru:08/19. Dpt dipakai s/d 14/08/2017 19:28.Ref:21963333
Data VCN yang anda butuhkan untuk keperluan input yaitu data VCN, CVC dan ValidThru, menyerupai teks yang diwarnai di atas.

Oh ya sebaiknya sehabis anda mendapat instruksi VCN jangan pake usang pribadi saja lakukan pendaftaran dan transaksi pembayaran, sebab masa berlaku VCN sangat cepat, mungkin hanya beberapa jam saja.

3. Input data VCN di form pembayaran pendaftaran google play developer

Input pembayaran google play developer terdapat di salah satu tahapan pendaftaran goole play developer. Cara melaksanakan pendaftaran google play developer untuk upload aplikasi android yang anda buat langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

a. Buka halaman pendaftaran google play developer

Proses pendaftaran ditempuh dalam beberapa langkah yaitu
  • login (login dengan akun google)
  • konfirmasi (accept developer agreement)
  • pembayaran pendaftaran (Pay registration fee)
  • mengisi data akun lengkap (Complete yout account detail).

c. Lakukan pembayaran biaya pendaftaran
Pada dikala anda diminta untuk mengisi Form pembayaran pendaftaran pembuatan akun google play, akan terlihat menyerupai gambar berikut:

Pengalaman daftar google play developer menggunakan vcn tanpa kartu kredit Pengalaman daftar google play developer menggunakan VCN tanpa kartu kredit

 Data VCN yang harus anda input yaitu sebagai berikut:
  • Card number, silahkan anda isi dengan kode VCN yang sudah anda dapatkan
  • MM/YY : isi dengan data ValidThru yang terdapat di data vcn yang sudah anda dapatkan
  • CVC : isi dengan instruksi CVC yang terdapat di data vcn yang sudah anda dapatkan

Hati-hati ketika input data VCN jangan hingga salah, kalau salah maka pembayaran tidak akan sanggup diproses.

Anda juga akan diminta untuk mengisi data pribadi, data nama, alamat dan telepon, isi saja sesuai dengan data anda, ketika mengisi telepon gunakan kode +62 untuk mengganti angka 0 di awal no telepon.

Silahkan tekan Tombol Pay kalau data sudah selesai diinput.

Jika proses pembayaran berhasil, maka akan muncul obrolan pesan :
Your payment is complete
You will receive a receipt by email

Anda pun sanggup cek email konfirmasi dari google yang sanggup anda cek di email yang anda gunakan untuk daftar.

Selanjutnya Silahkan tekan saja tombol Continue registration untuk ke tahap berikutnya.

d. Mengisi biodata akun
Di langkah berikutnya sehabis anda berhasil melaksanakan pembayaran, anda akan diminta untuk mengisi biodata akun, menyerupai nama perusahaan pengembang google play, keterangan dan lain sebagainya.


Dengan mempunyai akun google play developer, maka anda sanggup mengupload aplikasi android yang anda buat dan anda sanggup memasang iklan admob di aplikasi android yang anda buat. Iklan akan tayang ketika pengguna menggunakan aplikasi android yang anda buat, dan anda akan mendapat komisi kalau iklan mendapat klik dari pengguna aplikasi android anda.

Semakin banyak pengguna aplikasi android yang anda buat, maka peluang untuk mendapat penghasilan dari google play store akan semakin baik.

***
Itulah wacana Pengalaman saya daftar google play developer menggunakan VCN tanpa kartu kredit, jadi sekali lagi untuk daftar membuat akun google play developer tidak perlu harus mempunyai kartu kredit, anda sanggup menggunakan VCN atau VCC, tapi pastikan ketika anda ingin membuat VCN atau VCC pilih penyedia jasa yang sudah mempunyai reputasi yang baik dan sanggup dipercaya, sebab tidak sedikit yang sanggup mengecewakan anda.

0 Response to "Pengalaman Daftar Google Play Developer Memakai Vcn Tanpa Kartu Kredit"

Total Pageviews